TransJakarta Beri Wadah Pengusaha Metromini

Ilustrasi Metromini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Budi Kaliwono mengemukakan, pihaknya akan memberi wadah bagi para pengusaha angkutan umum Metromini. 

Polisi Ungkap Pistol Wanita yang Tewas di Jakut Berjenis Glock 42 Kaliber 32

Menurut dia, pembahasan mengenai konsep dan skema kerja sama telah rampung. Hanya tinggal dilaporkan ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

"Kita handle Metromini. Kami akan bikin wadah untuk pengusaha angkutan bus sedang perorangan, konsep skema sudah selesai," kata Budi kepada wartawan, Selasa, 26 April 2016

Memilukan, Kisruh Manajemen Buat Pekerja Metro Mini Jadi Pemulung

Budi menambahkan, laporan kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah (LKPP) juga sudah dilakukan. Saat ini, pihaknya masih perlu mematangkan spesifikasi mobil dan karoseri untuk pengusaha bus Metromini.

Budi belum bisa memastikan kapan Metromini bisa bergabung ke PT TransJakarta, sebagaimana keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dishub Kasih Sanksi ke Metro Mini yang Halangi TransJakarta

"Saya sih pengennya segera mungkin, karena tidak ada yang membatasi kecuali ketersediaan unit. Bus sedang bisa beroperasi mengikuti skema rupiah per kilometer," ujarnya
 

Hotman Paris

Hotman Paris Ungkap Keanehan Dalam Persidangan Teddy Minahasa

Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris mengatakan bahwa dalam persidangan kasus peredaran narkotika jenis sabu yang melibatkan kliennya itu terdapat sejumlah keanehan.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2023