Sopir Metromini Penabrak Gojek Diamankan dari Amuk Massa

Kondisi metromini usai tabrak mobil dan motor di Kebayoran.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Sopir Bus Metromini yang terlibat kecelakaan karena mengemudi secara ugal-ugalan di bawah Halte Velbak Jalan Kyai Maja No 65, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 

Polisi Ungkap Pistol Wanita yang Tewas di Jakut Berjenis Glock 42 Kaliber 32

Polisi telah mengamankan sopir Bus Metromini 69 jurusan Ciledug-Blok M  yang menabrak dua pemotor di bawah Halte Velbak Jalan Kyai Maja No 65, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 22 Desember 2017.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, sopir bernama Agus Santoso, diamankan polisi sebelum diamuk massa di lokasi kecelakaan.

Memilukan, Kisruh Manajemen Buat Pekerja Metro Mini Jadi Pemulung

"Sopir sudah diamankan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Jumat 22 Desember 2017.

Mardiaz mengatakan, saat ini Agus sedang menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang menewaskan pengendara Gojek, bernama FX Febriantoro

Pengakuan Pengendara BMW yang Tabrak Apotek Senopati

Diketahui, kecelakaan maut ini terjadi pagi tadi sekira pukul 09.51 WIB. Metromini yang dikemudikan Agus menabrak sejumlah kendaraan, di antaranya, mobil Toyota Avanza dan dua sepeda motor. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati. (ren)

Hotman Paris

Hotman Paris Ungkap Keanehan Dalam Persidangan Teddy Minahasa

Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris mengatakan bahwa dalam persidangan kasus peredaran narkotika jenis sabu yang melibatkan kliennya itu terdapat sejumlah keanehan.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2023