Sandiaga Yakin Gerindra Memilihnya Ketimbang Sahabat Prabowo

Sandiaga Uno Maju di Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pengusaha Sandiaga S Uno merasa yakin, dira akan dipilih Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon Gubernur DKI, yang diusung partai berlambang kepala Burung Garuda di Pemilihan Gubernur DKI 2017, meskipun ada orang dekat Prabowo yang juga memiliki kans yang sama.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

Menurut pria yang akrab disapa Sandi itu, selain namanya, ada dua nama kandidat lainnya diusulkan Prabowo mewakili Partai Gerindra merebut kursi DKI satu. Mereka di antaranya, sahabat Prabowo yakni, mantan Wakil Menteri Pertahanan Indonesia era SBY, Sjafrie Sjamsoeddin dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra.

"Pak Sjafrie merupakan tokoh dan sahabat Pak Prabowo. Tetapi, saya yakin pasti akhirnya Gerindra memilih tokoh yang paling cocok dan dekat rakyat, dan saya percaya sama Pak Prabowo untuk menentukan pilihan," kata Sandiaga Uno di Pasar Sumur Batu, Jakarta Pusat, Rabu 27 April 2016.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Maka dari itu, Sandi mengaku optimistis, nantinya akan dipilih mewakili Partai Gerindra bertarung di Pilgub DKI 2017. Namun, meski begitu, dia menjelaskan untuk saat ini, belum menentukan siapa yang akan mendampinginya bertarung nanti.

"Kalau saya, melihatnya marathon perjalanan panjang ini masih 10 km (kilometer) pertama. Jadi, masih ada 30 km yang bawa kita sampai Februari. Tentunya,, sebagai yang ingin memberikan pembaharuan saya optimis. Kalau wakil, itu kewenangan partai, siapa saja. Tetapi, saya harap yang dekat rakyat," kata Sandi. (asp)

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan
Sekelompok turis asing melakukan sekte sesat di Bali - Sumber Foto Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Aksi sekelompok warga negara asing (WNA) atau bule tengah melakukan kegiatan tak senonoh di wilayah Ubud, Bali viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024