Maju Pilkada Jakarta, Yusuf Mansur Minta Petunjuk

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Ustadz Yusuf Mansyur, beberapa waktu lalu sempat melontarkan wacana untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Meski demikian, saat dikonfirmasi, Yusuf masih mempertimbangkan kembali untuk bertarung memperebutkan posisi orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Jawaban Anak Ustaz Yusuf Mansur Saat Ayahnya Dihina Masuk Neraka

"Kalau niat saya untuk maju, saya bilang istikharahnya belum pol, lalu musyawarahnya juga belum pol, semuanya belum pol. Kan saya bilang saya kan bukan jalur partai, bukan jalur KTP, atau independen. Tapi kalau saya kan jalur sajadah kan, berdoa. Nah, ini yang belum beres," kata Yusuf ditemui di kediaman Yusril Ihza Mahendra, Kamis dinihari, 28 April 2016.

Yusuf mengaku masih meminta petunjuk kepada Allah SWT, apakah akan diberikan dukungan untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta atau tidak. Karena, kata dia, semua takdir ada pada kuasa Allah SWT.

Ustaz Yusuf Mansur: Ketika UAS Difitnah, Kami Kuatkan Beliau

"Terus aja boleh maju apa enggak. Jadi baik-baik kata Allah, maju-maju kata Allah, mundur-mundur kata Allah bukan kata kite," tutur dia.

Pilkada Jakarta akan digelar pada tahun depan. Sudah banyak nama-nama bakal calon yang berniat menantang Gubernur Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Misalnya saja, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, Sandiaga Uno, dan kini Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur Tegaskan Ketidakdamaian Pilpres Bisa dari Mana Saja

Jabatan Gubernur Jakarta dipandang sebagai posisi yang sangat strategis. Sebab, mengaca pada sukses Joko Widodo yang melenggang menjadi Presiden usai meraih posisi tersebut pada Pilkada 2012 lalu.

(mus)

Ilustrasi kartun bingung lihat ulah netizen (Twitter/muhammadiyinGL)

Giliran Akun Pengaku Kafir Doakan Ustaz Yusuf Mansur Dihujat Netizen

Netizen menghujat pendoa Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2020