Sandiaga Uno Tanggapi Isu Mau 'Dijodohkan' dengan Risma

Sandiaga Uno
Sumber :

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menanggapi isu dia bakal dipasangkan dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk melaju pada pemilihan umum gubernur DKI 2017 mendatang. Risma pun kabarnya tengah dibujuk PDIP untuk mau jadi calon gubernur di Ibu Kota.

Risma: Aku Tidak Pernah Minta Dibuatkan Survei

Namun, Sandiaga, masih enggan memastikan isu ‘perjodohan’ dengan Risma. 

"Masih terlalu dini untuk bicara ke situ. Saya masih menjalankan sosialiasasi pada hari ke-92. Gerindra meminta saya bekerja keras. Nanti akhir Juni atau awal Juli Pak Prabowo akan mengambil keputusan,"  kata Sandi di Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta, Selasa 10 Mei 2016

Survei: Risma Bisa Kalahkan Ahok

Saat ditanya awak media jika nantinya dijadikan bakal calon wakil gubernur DKI untuk Risma, ia mengatakan akan mengikuti arahan dari partainya.

"Perjuangan itu harus ikhlas apa pun keputusan partai kita ikuti. Mekanisme partai  juga harus diikuti, nanti Mengalir prosesnya. Saya tidak mau berandai-andai untuk saat ini, saya masih menjadi bakal calon gubernur," ujarnya.

'Jakarta Rindu Sosok Sederhana'

Setelah berdialog dengan pengurus Masjid Luar Batang, Sandi dan Anggota DPR RI, Aryo Djojohadikusomo, langsung menuju ke tenda di atas puing bongkaran pasar ikan dan akuarium. Di tempat seadanya tersebut, Sandi dan Aryo mendengar keluh kesah warga korban penggusuran.

(ren)

Sandiaga Uno tiba untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta.

Sandi Minta Partai Pengusung Sejalan dalam Pilpres dan Pileg

Sudah ada dokumen yang ditandatangani.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2018