Siswi SMA yang Tenggelamkan Bocah SD ke Sumur Dendam Diejek

Sumur keramat tempat N ditenggelamkan N.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Seorang siswi Sekolah Menengah Atas, A (17), membuat geger Kampung Ranca Kelapa, RT 01/01, Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Wisata Berujung Nahas, Sekolah Diminta Tanggung Jawab

Ia tega menghabisi nyawa seorang siswi bocah kelas 3 Sekolah Dasar (SD) dengan cara menenggelamkannya di sebuah sumur keramat di kampung itu.

Ironisnya, A nekat membunuh N (8 tahun) karena sakit hati dan dendam setelah diejek korban.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Motifnya dendam karena, menurut penuturan A, dia sering diejek  tak punya perhiasan. Maka dia mengambil anting dari korban yang kemudian mendorong korban ke dalam sumur sedalam empat meter," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang, Kompol Gunarko, Rabu, 11 Mei 2016.

Sebelumnya, N ditemukan tewas tenggelam di sumur keramat. Awalnya, kematian N dianggap sebagai kecelakaan. Namun belakangan, keluarga curiga karena sepasang anting emas yang biasa dikenakan korban hilang.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

"Sepasang anting emasnya tidak ada. Itu baru kami ketahui saat memandikan," kata Amsir, Ayah korban, Selasa, 10 Mei 2016.

Berbekal kecurigaan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan A. Saat ini, pelaku telah diamankan petugas dan mendekam di ruang tahanan Mapolresta Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya