Cerita Lucu Ahok Lengah Sedetik Lewatkan Adegan Ciuman AADC

Basuki Tjahaja Purnama dan Veronika Tan berfoto bersama artis AADC 2.
Sumber :
  • Instagram BasukiBTP

VIVA.co.id – Selama ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diidentikkan sebagai sosok yang lantang, tegas, serta pemarah. Namun ternyata, Ahok memiliki selera humor yang tinggi.

Ahok Ajak Lurah dan Camat Nonton My Stupid Boss

Selesa humor Ahok sempat membuat orang-orang yang berada di sekitarnya, usai menonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, berburai tawa.

Ahok memang tak berlaku layaknya badut untuk membuat orang tertawa. Ia hanya mengomentari adegan ciuman dalam film itu, yang sempat terlewatkan olehnya.

Ini Reaksi Ridwan Kamil Ketika Istri Selfie dengan Afgan

Ahok mengatakan, adegan ciuman yang disensor itu terlewatkan olehnya. Hanya sedetik saat ia melihat ke bawah untuk melihat jam tangannya.

"Tadi, saya lagi lihat jam. Wah kok langsung ada yang ciuman? Siapa yang pertama ciuman? Tiba-tiba saja, sedetik saja, saat saya lagi lihat ke bawah, siapa yang duluan? Si Cinta yang cium duluan?," kata Ahok saat diwawancarai wartawan dan diunggah Pemprov DKI di situs YouTube.

Merespons Wacana Budisatrio-Kaesang di Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil Bicara 'Garis Tangan'

Meski tak sempat menonton film AADC pertama, dan baru menonton AADC 2, Ahok mengaku ingin menonton AADC III, jika ada.

"Makanya saya tanya, ada AADC 3 enggak? Kita semua pengen tahu," kata Ahok.

Ahok menonton film AADC 2 bersama istrinya, Veronica Tan, di salah satu bioskop di Jakarta, Rabu malam, 11 Mei 2016. Mereka tak menonton berdua saja, tapi juga bersama sejumlah artis pemain di film bergenre drama remaja itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya