Ahok Ajak Lurah dan Camat Nonton My Stupid Boss

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Setelah para pemain My Stupid Boss mengunjungi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Balai Kota beberapa waktu lalu, orang nomor satu di DKI itu pun akhirnya menepati janjinya nobar (nonton bareng) My Stupid Boss hari ini, Kamis 19 Mei 2016.

Trailer My Stupid Boss Ditonton 4 Juta Pengunjung Youtube

Berbeda dengan acara nonton bareng lainnya, untuk kali ini, selain mengajak keluarganya, Ahok mengajak para lurah dan camat. Mereka datang bersama-sama ke XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Bunga Citra Lestari (BCL) yang memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss merasa senang, karena Ahok benar-benar merealisasikan menonton film komedi pertamanya itu. BCL pun mengucap syukur.

7 Hari, My Stupid Boss Tembus Satu Juta Penonton

”Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng My Stupid Boss. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh lurah, camat dan walikota di Jakarta, itu keren banget. Terimakasih Pak Ahok, dan semoga semua yang hadir bisa ketawa bareng,” ujarnya.

Sebelumnya, BCL dan Reza Rahadian menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk mengundang Ahok nonton bareng film My Stupid Boss. Keduanya juga banyak berbincang soal film nasional yang semakin ramai di industri film Tanah Air.

Film My Stupid Boss Saingi X-Men: Apocalypse

Film My Stupid Boss mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, hari ini, Kamis 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Film ini bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat superaneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian

Reza Rahadian Bangga My Stupid Boss Ditonton 2 Juta Penonton

Penontonnya mengalahkan penonton X Men: Apocalypse di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016