Ahok 'Ngikik' Lihat Akting Reza Rahadian di My Stupid Boss

BCL dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss bersama Ahok
Sumber :
  • Al Amin/VIVA

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok punya kesan sendiri setelah menyaksikan film terbaru produksi Falcon Picture berjudul My Stupid Boss.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Ahok yang saat itu bersama jajarannya nonton bersama di bioskop XXI Epicentrum mengaku cukup terhibur dengan akting yang diperankan oleh aktor Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari dalam film tersebut.

"Ketawa saja terus, haha. Kalau lucu, ya relatif, kalau buat saya tadi yang paling lucu ketika dia harus bohongin istrinya yang Mr Kho ulang tahun. Haha," ujar Ahok usai nonton bareng My Stupid Boss, Kamis malam, 19 Mei 2016.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Reza pun mengaku turut senang melihat Ahok dan penonton lain tertawa lepas saat menyaksikan filmnya.

"Saya senang banget lihat Pak Ahok senang lihat filmnya. Dan saya lihat Pak Ahok ngikik itu jadi geli sendiri. Jadi happy-lah, senang banget," tutur Reza. Buat Reza, tawa penonton, termasuk Ahok, menjadi hiburan tersendiri.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

"Pak Ahok ngakak-ngakak terus, haha. Saya lihat Bapak ketawa saja itu sudah hiburan buat saya," tuturnya.

Film My Stupid Boss mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, Kamis 19 Mei 2016. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.

Film ini bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat super aneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya