Kisah Bossman di Film Komedi 'My Stupid Boss'

BCL dan Reza Rahadian di Film My Stupid Boss
Sumber :
  • dok.falcon

VIVA.co.id – Satu lagi film bergenre komedi yang diberi judul 'My Stupid Boss' akan hadir menghibur para pecinta film Tanah Air. Film yang dibintangi oleh aktor Reza Rahadian dan aktris Bunga Citra Lestari itu mengisahkan hubungan seorang bos 'absurd' dan anak buahnya yang cantik jelita.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Sosok Bossman (Reza Rahardian) adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki sebuah perusahaan di Malaysia. Perusahaan apa?

Menjadi Bossman di perusahaannya yang tidak memiliki sistem kerja yang jelas. Dari tingkah lakunya, Bossman sering membuat runyam perusahaannya. Walau tak layak menjadi seorang pemimpin dalam perusahaan besar, Bossman memiliki moto 'Bossman Always Right!'.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Sosok cantik Bunga Citra Lestari menjadi pemanis dalam film yang disutradarai oleh Upi Avianto tersebut. Memerankan sosok Diana, BCL sapaan akrabnya itu kerap dibuat pusing dengan ulah Bossman.

Untuk mengetahui kesereuan akting Bossman dan Diana, film ini pun didukung oleh beberapa nama aktor dan aktris papan atas, seperti Alex Abbad, Kinwah Chew, Iskandar Zulkarnain dan lainnya.

Reza Rahadian Bangga My Stupid Boss Ditonton 2 Juta Penonton

Film yang akan diputar serentak pada 19 Mei 2016 mendatang itu di produksi oleh Falcon Pictures akan tayang di Malaysia.

(ren)

Reza Rahadian dan BCL

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Mereka tak menyangka film 'My Stupid Boss' laris manis.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016