Ahok Ogah Main Film, Lebih Suka Puji Reza Rahardian

Reza Rahadian, Ahok, dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, tak mau latah ikut-ikutan berakting di depan kamera. Dia lebih suka menikmati hiburan dari para pemeran profesional ketimbang ikut-ikutan main film.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Demikian ungkap Ahok saat menyambut kunjungan dua bintang film, Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL). Pertemuan berlangsung di Balai Kota pada Senin, 9 Mei 2016.

"Saya sih orangnya nikmatin film saja. Film Talak 3 juga bagus, Soekarno, Perahu Kertas juga bagus. Musiknya bagus. Saya kira nanti film Rudy Habibie bagus kayanya. Saya lihat ini mesti ditonton. Banyak lah, film-film kita yang mesti ditonton," kata Ahok.

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Dia menegaskan tidak punya bakat jadi aktor. "Mana cocok sih main film? Nanti gue pecat loh. Enggak kepikir, enggak minder. Cuma enggak kepikir aja kok main film," sambung Ahok.

Secara spontan, Reza mengomentari ucapan Ahok. "Yang direct takut kayanya, hehe. Nanti saya K.O pak," ucap Reza.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Pria berusia 29 tahun itu pun mendapat pujian dari Ahok sebagai aktor yang piawai di setiap film yang dia lakoni.

"Saya pertama kali liat dia (Reza Rahardian) merupakan salah satu aktor terbaik saat ini. Peranannya, lihat beberapa film itu melakoninya dengan baik. Kita punya bakat banyak," puji Ahok.

Reza pun tak bisa menahan kebahagiaannya di puji sang Gubernur secara langsung dihadapan awak media. "Ya seneng, ada Pak Ahoknya langsung," ucap Reza.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya