Yusril Sendirian Ikuti Tes Cagub PDIP

Yusril Ihza Mahendra di DPP PDIP, Selasa, 17 Mei 2016.
Sumber :
  • Syaefullah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra akhirnya bisa juga hadir untuk melaksanakan psikotes dan wawancara yang digelar Dewan Pimpinan Pusat  PDI Perjuangan.

Yusril Tak Sabar Wujudkan Impian Lawan Ahok

Ketua umum Partai Bulan Bintang ini menjalani psikotes dan wawancara dengan tim penjaringan calon Gubernur DKI dari partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu, di markas DPP PDI Perjuangan Jalan Pangeran Diponegoro 58, Jakarta Pusat.

Koordinator relawan Duta Yusril, Ferry Noor mengatakan, sebelumnya Yusril berhalangan hadir memenuhi tes, sehingga yang bersangkutan meminta kepada Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristianto untuk menjalankan tes pada hari ini.

Yusril Masih Optimis Dapat Dukungan Partai

"Hari ini tes wawancara dan psikotes," kata Ferry Noor, Selasa, 17 Mei 2016.

Ferry menuturkan, Yusril tidak mempersiapkan bekal apapun untuk mengikuti tes. Karena, tes dianggap hal yang biasa saja.

Pujian Yusril untuk Megawati Soekarnoputri

"Biasa-biasa saja, namanya Pak Yusril kan dosen, tidak akan terlalu sulit mengisi jawaban itu," katanya.

Yusril sangat bersemangat mengikuti proses penyaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang dihelat partai pimpinan Megawati Soekarno Putri itu, karena, partai yang dipimpin Yusril tak mampu memberikannya tiket langsung untuk berlaga di Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Yusril Ihza Mahendra

Kubu Jokowi-Ma’ruf: Berani Sebar Hoax, Berurusan Sama Yusril

Selamat bergabung, Pak Yusril Ihza Mahendra, kata jubir kubu Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2018