Sandiaga Berharap Dukungan Setnov untuk Melawan Ahok

Sandiaga Uno
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Sandiaga S Uno berharap mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Partai Golkar yang baru, Setya Novanto, untuk maju menantang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Bagi Sandiaga, Milenial Itu Kekuatan Ekonomi Baru Indonesia

Untuk mendapatkan dukungan Setya, Sandiaga mengatakan, sebagai salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, dia akan menjalin hubungan dengan Partai Golkar, mulai dari jenjang Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Saya akan jalin hubungan berjenjang dengan DPD Jakarta, juga sampai ke DPP. Mudah-mudahan bisa menjalin suatu komunikasi politik dan mendapatkan dukungan dari Bapak Setnov," ujar Sandi, Rabu, 18 Mei 2016.

Sandi Apresiasi Penundaan Lelang 13 Proyek DKI di Era Ahok

Menurut Sandi, dukungan dari Partai Golkar sangat dibutuhkannya, mengingat Gerindra masih membutuhkan partai lain untuk mencukupi kuota kursi, sebagai syarat mendapatkan tiket langsung mengusung calon di Pilgub DKI.

Sandiaga mengatakan, ia sempat berkomunikasi dan Setya sehari lalu, saat itu, Sandi memberikan ucapan selamat atas terpilihanya Setya sebagai Ketum Partai Golkar di Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali.

Sandiaga: Kebijakan Ahok untuk Kalangan Elite

"Saya baru mengasih selamat ke Pak Setya Novanto kemarin," kata Sandiaga.

Sandiaga didatangi rombongan ibu-ibu yang meminta untuk berfoto bersama.

Tangis Emak-emak di Sumedang, Biar Bisa Foto dengan Sandiaga Uno

Kampanye Sandi, memang tidak pernah sepi dipenuhi emak-emak.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2019