Usai Ledakan, Aktivitas di Gandaria City Kembali Normal

Suasana di mal Gandaria City usai terjadi letusan senjata api.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pengunjung dan pengelola Mal Gandaria City hari ini sempat dihebohkan oleh ledakan keras di suatu toko (tenant) kosong, tepatnya di sebelah Restoran Cup Bob di lantai lower ground (LG). Namun, beberapa jam kemudian, suasana pusat perbelanjaan tersebut kembali normal.

Polisi: Penyelidikan Ledakan di Gandaria City Alami Kendala

Pantauan VIVA.co.id, beberapa jalan di lantai LG untuk menuju lokasi ledakan yang sempat ditutup bagi para pengunjung, kini sudah dibuka kembali.

Para pengunjung mal itu tampak hilir mudik. Di antara mereka ada yang berhenti sejenak untuk melihat lokasi ledakan, yang sudah dipasang garis polisi. Sementara polisi tampak masih berada di lokasi kejadian.

Polisi Selidiki Keterangan Saksi Ledakan Gandaria City

Salah satu pengunjung mal, Irwanto (27), bersama sejumlah temannya, sempat melihat sepintas tempat yang menjadi lokasi ledakan. 

"Saya penasasaran aja, tadi rame di Twitter dan berita," kata Irwanto di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 19 Mei 2016.

Ini Kesaksian Penting Sebelum Ledakan di Gandaria City

Saat ini, tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri telah masuk ke dalam lokasi ledakan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun bagian depan lokasi kejadian tersebut kini sudah ditutupi dengan kain berwarna hijau.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di lantai lower ground Mal Gandaria City, Kamis, 19 Mei 2016. Akibatnya, 13 orang luka-luka. Para korban dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya