Sandiaga: PAN Dukung Cagub dari Parpol Bukan Independen

Sandiaga Uno
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) mulai tertarik meliriknya. Sandi mengungkapkan hal tersebut karena PAN dan dia memiliki persamaan persepsi dalam membangun Jakarta.

Sandi juga mengaku telah intensif melakukan komunikasi dengan PAN. Bahkan, dia telah mengirimkan formulir kepada partai berlambang matahari tersebut.

"Jadi PAN tertarik dengan pola pandang kita. Kita sudah bicara sudah ada verifikasi, kita akan tindak lanjut minggu depan," kata Sandi, di Jakarta, Jumat malam, 20 Mei 2016.

Sandi juga mengatakan, PAN tidak akan mendukung calon yang maju dari jalur independen. Menurutnya, PAN hanya akan mendukung bakal calon gubernur yang diusung partai politik.

"Terakhir, PAN menyampaikan tidak akan mendukung calon independen dan melirik calon yang didukung partai politik dan partai koalisi," kata dia.

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

Laporan: Raudhatul Zannah

Melihat Sawah Terasering di Jatiluwih Tabanan

Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan para delegasi WWF ke-10 akan diajak menunjungi sawah berundak atau subak Jatiluwih di Tabanan, Bali

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024