Sandiaga Uno Bantah Gerindra Resmi Usung Sjafrie Sjamsoeddin

Sandiaga Salahuddin Uno, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Syahputri

VIVA.co.id – Berita mengenai bakal calon Gubernur DKI memang selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Sjafrie Sjamsoeddin telah dipilih oleh Gerindra untuk maju sebagai calon gubernur.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

Namun, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, menepis isu tersebut.

"Saya sih belum dengar. Saya juga baru dengar dari media-media saja sih," kata Sandi Uno saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu malam 22 Mei 2016.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjelaskan, Gerindra masih melakukan proses penjaringan, dan mengerucut kepada tiga nama, yakni Sjafrie Sjamsoeddin, Sandiaga Salahudin Uno serta Yusril Ihza Mahendra. Ketiga nama tersebut akan diserahkan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta kepada DPP, akhir bulan Mei 2016.

"Setahu saya sih, ada tiga nama yang diusung oleh Gerindra. Dan tiga nama itu akan disetor ke DPP akhir bulan ini. Dan Pak Prabowo akan menentukan pilihannya setelah lebaran. Itu saat ini yang kita diinfokan," ujarnya.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Dari ketiga nama tersebut, akan dipilih satu nama, yang akan menjadi bakal calon dari Partai Gerindra. Satu nama yang akan menjadi penantang Ahok tersebut akan diumumkan akhir Juli 2016, setelah hari Raya Idul Fitri.

"Ya, tentunya Pak Prabowo dan DPP akan mengambil keputusan. Tapi, informasi yang saya terima hingga saat ini, keputusan tersebut (calon Gubernur DKI yang diusung Gerindra) belum diambil. Baru nanti akan diumumkan oleh Pak Prabowo setelah lebaran," ujarnya.

Sekelompok turis asing melakukan sekte sesat di Bali - Sumber Foto Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Aksi sekelompok warga negara asing (WNA) atau bule tengah melakukan kegiatan tak senonoh di wilayah Ubud, Bali viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024