Sandi Uno akan Lakukan Ini Jika Tidak Dapat Restu Gerindra

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemui warga Bukit Duri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, atau biasa disapa Sandi Uno, optimis akan diberi restu dan diusung untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, oleh Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto.

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

"Optimis (diusung oleh Gerindra). Kita malah akan melipatgandakan sosialisasi waktu bulan Ramadhan. Jadi, kalau sekarang lakukan kegiatan lima sampai delapan kali (dalam seminggu), ini akan kita tingkatkan. Kita akan gas full pokoknya," kata Sandiaga Uno saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu malam 22 Mei 2016.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga akan menerima secara ikhlas, jika partai besutan Prabowo Subianto tersebut tidak mengusung dirinya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Namun, Sandi Uno menegaskan, jika tidak diusung oleh Partai Gerindra, dia tidak akan ikut dalam Pilkada DKI Jakarta, 2017 mendatang.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

"Enggak, saya kalau enggak diusung oleh Gerindra, saya tidak akan maju," ungkapnya.

"Saya ikhlas saja (jika tidak ditunjuk). Ini kan namanya juga kita ingin menawarkan suatu perubahan untuk Jakarta. Jadi, kita akan patuh terhadap keputusan Gerindra," jelasnya.

Dasco: Revisi UU Kementerian untuk Mengakomodasi Kepentingan Kebutuhan

Pengusaha muda ini juga menerangkan bahwa hingga saat ini, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, belum memutuskan, siapa yang akan diusung untuk menjadi penantang bakal calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Tapi, setahu saya, keputusan tersebut belum diambil. Baru nanti akan diumumkan oleh Pak Prabowo setelah lebaran," ujarnya.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

Prabowo Belum Pernah Bicara Kabinet, Kata Petinggi Gerindra

Elite Partai Gerindra menegaskan hingga saat ini presiden terpilih Prabowo Subianto belum membahas kabinet di internal Gerindra maupun dengan Koalisi Indonesia Maju.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024