Ahok Ingin Ajak Mantan Presiden Nonton Bareng Film Habibie

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • Filzah Adini Lubis - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, berencana menonton film adaptasi dari novel karya Gina S. Noer, tentang visi Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie, saat masa mudanya bersama dengan mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) era Presiden Soeharto itu.  

Hanung Rekam di Balik Layar Rudy Habibie Pakai Kamera Ponsel

Ahok mengatakan, dia akan menyampaikan rencananya itu ke Habibie, saat keduanya bertemu nanti di upacara peringatan HUT Jakarta ke-489, pada 22 Juni 2016.

"Ketemu sebentar, saya bilang nanti mau nonton film Rudi Habibie. Kalau keburu sih mau nonton bareng," katanya di Taman Makan Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 3 Juni 2016.

Perasaan Cakra Khan Bawakan Lagu Melly Goeslaw

Ahok mengakui, ia memang gemar menonton film produksi lokal. Film Rudy Habibie merupakan kisah Rudy, sapaan masa muda Habibie, yang diperankan Reza Rahadian sama seperti sekuel pertamanya, Habibie & Ainun.

Seperti diketahui, belakangan ini, Ahok memang kerap menyempatkan diri untuk menonton film-film karya anak negeri. Ada beberapa film yang telah ia tonton, seperti Ada Apa Dengan Cinta II, dan My Stupid Bos. (asp)

Pentingnya Jejaring dan Komunitas bagi UMKM untuk Naik Kelas dan Ekspor
 Reza Rahardian

Reza Rahadian: Rudy Habibie Inspirasi Anak Muda Indonesia

Reza berharap film ini bisa menginspirasi anak-anak muda.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2016