Hanung Rekam di Balik Layar Rudy Habibie Pakai Kamera Ponsel

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Suksesnya film Habibie & Ainun empat tahun lalu akhirnya melahirkan sekuel dengan judul Rudy Habibie: Habibie & Ainun 2. Film ini digarap oleh sutradara bertangan dingin, Hanung Bramantyo yang juga pernah terlibat dalam film pertamanya.

Hanung Kaget Jefri Nichol Ada di Gala Premiere Habibie & Ainun 3

"Sudah membintangi Habibie & Ainun empat tahun lalu, jadi sudah enggak asing lagi," ujar Hanung di Jakarta, Rabu, 22 Juni 2016.

Uniknya, film ini juga menampilkan beberapa potongan behind the scene yang digarap Hanung Bramantyo. Tangan dinginnya kali ini tidak mengenakan kamera film biasa, melainkan kamera dari sebuah merek smartphone.

Dibilang Mirip Reza Rahadian, Bastian Steel: Pasaran Dong

Ternyata, sang sutradara yang telah banyak menggarap banyak film Tanah Air ini sangat kepincut dengan fitur kamera dari smartphone tersebut. Dari rasa kagum itu, akhirnya membuat Hanung merekam proses behind the scene film ini dengan ponsel cerdas tersebut.

Kisah yang kembali mengangkat perjuangan inspiratif dari mantan orang nomor satu di Indonesia itu kembali menghadirkan Reza Rahardian sebagai tokoh Rudy Habibie. Film ini menceritakan perjuangan masa muda inovator teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie dalam mendorong batasan dan berupaya keras meraih pencapaian selanjutnya dalam hidup.

Reza Rahadian: Rudy Habibie Inspirasi Anak Muda Indonesia

Perjuangannya dapat disaksikan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Juni 2016. Film ini juga melibatkan salah satu selebriti yang tengah naik daun, Chelsea Olivia yang akan beradu peran dengan Reza Rahardian.

Reza Rahadian dan BCL

Viral Momen Reza Rahardian Peluk dan Kecup Mesra BCL di Pernikahannya: Emang Boleh Semesra Itu?

BCL yang mendapatkan ciuman seperti itu dari Reza Rahardian pun terlihat tersenyum. Ibu dari satu anak ini tak tampak terganggu atau tidak nyama karena interaksi tersebut

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023