Jakarta Fair Siapkan Transportasi Khusus bagi Pengunjung

Jumpa pers Jakarta Fair 2016
Sumber :
  • Mitra

VIVA.co.id – Penyelenggara Jakarta Fair, PT Jakarta Internasional Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan alternatif transportasi khusus berupa shuttle bus bagi pengunjung, dari beberapa stasiun dan halte bus TransJakarta.

League Tawarkan Diskon Besar-besaran Selama Jakarta Fair

General Manager PT JIExpo Oki Setiawan menjelaskan, panitia menyiapkan shuttle bus dari arena JIExpo ke Stasiun Juanda dan Kemayoran untuk pengunjung yang menggunakan moda angkutan kereta api.

Kemudian, shuttle bus dari Perum Kemang Pratama menuju halte bus TransJakarta  MM Bekasi, shuttle dari Bintaro Trade Center ke Stasiun Jurang Mangu, serta shuttle dari Grand Depok City ke Stasiun Depok Baru.

Tutup Jakarta Fair, Djarot Pesan Cintai Produk Indonesia

"Shuttle tersedia setiap 15 menit sekali," ujar Oki saat konferensi pers di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta, Senin, 6 Juni 2016.

Sementara bagi pengunjung yang datang membawa kendaraan, Oki menyebutkan, pihaknya telah menyediakan sarana parkir, yang menampung 10 ribu lebih mobil dan 20 ribu sepeda motor.

38 Hari, Telkomsel Klaim Raih 7.500 Pelanggan 4G LTE

Tercatat, sebanyak 2 ribu peserta perusahaan yang bakal memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon menarik di JIExpo. Selain itu, tersedia wahana di antaranya ice skating, snow playground,  festival lampion, wahana wild west seperti menunggang kuda, flying fox, paint ball, wall climbing.

Selama Ramadan, Jakarta Fair buka mulai pukul 15.30 WIB sampai 22.00 WIB pada Senin sampai Kamis, sementara pada Jumat ditutup pukul 23.00 WIB. Kemudian, pada Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB. Pada hari H lebaran, diperkirakan 6 Juli 2016, dibuka mulai pukul 14.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. 

Adapun harga tiket masuk, pada Senin Rp20 ribu, Selasa sampai Kamis Rp25 ribu, Jumat hingga Minggu dan libur nasional Rp30 ribu. Tiket kunjungan dapat dibeli di lokasi dan tiket wahana bisa di semua Indomaret di seluruh Indonesia.

Sebelumnya diwartakan, PT Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan even Jakarta Fair Kemayoran mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Even diselenggarakan selama 38 hari karena bertepatan dengan Ramadan dan lebaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya