Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Jakarta diguyur hujan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA.co.id – Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan mengalami kondisi cuaca cerah berawan hingga mengalami hujan ringan dan sedang. Kondisi ini akan terjadi pada siang, Rabu 8 Juni 2016.

Waspada Bahaya Diare pada Anak! Kenali Gejalanya Segera!

Mengutip laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, diperkirakan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor berawan.

Siang hari, untuk Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Sementara itu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Kemudian, pada malam hari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi kondisi cuaca berawan. Namun, wilayah Depok dan Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. (asp)

Mengenal Apa Itu Leptospirosis, Penyakit yang Harus di Waspadai Ketika Musim Hujan
Tangkapan layar video dashcam mobil

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Di akun instagram @dashcam_owners_indonesia, seperti dilihat VIVA Otomotif, ada pengemudi mobil yang mengeluhkan tindakan pengemudi lain saat melewati genangan air hujan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024