PKS Naksir Sandiaga Uno Jadi Penantang Ahok

Almuzzammil Yusuf dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, atau sapaan akrab Sandi Uno bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman beserta sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2016, membahas terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Kedatangan Sandi Uno ke markas PKS tersebut, mendapat respons yang positif. Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf, menilai Sandiaga Uno mempunyai track record yang baik, serta menunjukkan keseriusan untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

"Beliau salah satu orang yang punya track record baik. Sudah keliling ke pubik, itu menunjukkan keseriusannya. Ada beberapa nama calon yang muncul. Salah satunya pak Sandiaga Uno," kata ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Menurutnya, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki wakil ketua dewan pembina DPP Partai Gerindra itu, wajar jika dia dianggap mumpuni untuk menjadi salah satu calon Gubernur DKI Jakarta.

"Saya katakan tadi. Salah satu calon terbaik untuk membangun Jakarta dengan track record beliau, keberhasilan di pegusaha dan ekonomi ya," ungkapnya.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Saya kira, kepemimpinan itu kan bukan saja administratif, tetapi bagaimana menyelesaikan masalah masyarakat di bawah ya. Soal lapangan kerja, soal sembako, segala macam. Itu kan ruang pengusaha. Kan, di situ peran beliau kalau masuk diperintahkan," ungkapnya. (asp)

program penanaman 1 juta pohon

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Aksi green tourism kembali dilaksanakan di Parapuar, kali ini melalui Program Penanaman Sejuta Pohon bersama Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan REI

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024