Pembunuh Anak yang Kabur dari Salemba Ditangkap di Jasinga

Anwar, napi yang kabur dari Rutan Salemba.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Narapidana kasus pencabulan disertai pembunuhan terhadap siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Mubarok, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Anwar alias Rizal,dikabarkan telah ditangkap lagi setelah sempat melarikan diri dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Napi Pemerkosa Pulang ke Rutan Salemba Setelah Sempat Kabur

"Dari informasi begitu, doakan saja ya," ujar Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Satriyo Waluyo saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 14 Juli 2016.

Anwar dikabarkan telah ditangkap petugas gabungan dari Polda Metro Jaya di wilayah Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atau tak jauh dari lokasi dia membunuh AAP (12 tahun)

Saat Anwar Kabur, Cuma Ada 10 Penjaga di Rutan Salemba

Hingga saat ini, Anwar masih berada di lokasi penangkapan dan kabarnya akan segera di bawa ke Jakarta. Namun, Satriyo belum dapat memberikan keterangan, ke mana nantinya Anwar akan dibawa. Ke Polda Metro Jaya atau ke Rutan Salemba. "Koordinasi dulu nanti bagaimananya," kata Satriyo.

Anwar dinyatakan buron setelah pada Kamis 7 Juli 2016 melarikan diri dibantu istrinya yang datang membesuk di hari Lebaran.

Kronologi Lengkap Anwar Kabur dari Rutan Salemba

Anwar melarikan diri dengan cara menyamar sebagai wanita. Ia kabur mengenakan pakaian gamis wanita lengkap dengan jilbab. (ase)

Anwar (berkerudung) dalam reskonstruksi kaburnya dari Rutan Salemba

Pembunuh Anak Dikurung di Ruang Gelap LP Cipinang

Ruangan itu berukuran sangat kecil.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016