Ada Tato Batman di Mayat Pria Terbakar di Serpong

Mayat terbakar di Serpong
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Sesosok mayat pria terbakar ditemukan warga di Kebon Pisang, Kampung Ciater 2 RT 2 Rw 08, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa, 26 Juli 2016.

Mayat Pria Hangus Terbakar di Pesanggrahan Diduga Bakar Diri

Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

"Ya benar. Saya terima laporannya pukul 09.00 WIB tadi tapi belum tahu pasti jam berapa ditemukannya. Saya sedang sedang di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Ayi kepada VIVA.co.id, Selasa, 26 Juli 2016.

Geger Mayat Pria Hangus Terbakar di Pinggir Kali Pesanggrahan

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan mengatakan, identitas korban saat ini belum diketahui. Demikian juga dengan penyebab kematian korban.

“Identitas belum diketahui, dengan ciri-ciri seorang pria berumur 30-40 tahun, tinggi sekitar 165 cm, kulit kuning, potongan rambut pendek dan kuku tangan panjang," kata Herry kepada wartawan.

Vina Garut sampai Teror Sperma, Deretan Kasus yang Bikin Geger di 2019

Selain itu, mayat pria itu memakai kalung perak, celana jeans biru dan kaos putih.

"Serta ada tato batman pada punggung atas kiri, lengan kanan atas tato gambar motif, ada luka pada jidat, mata kiri, lubang pada dagu kiri dan luka pada kepala belakang," ujarnya.

Polisi mengimbau jika ada masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut agar melaporkan ke pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya