Teka-teki Kematian Bella di Hotel Sentra Boutique

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Sesosok mayat perempuan bernama Bella Oktaviani (20) yang ditemukan di lantai tiga kamar 301 Hotel Sentra Boutique, Jalan Ciledug Raya nomor 17, Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa siang 2 Agustus 2016 sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Penemuan mayat perempuan asal Pondok Aren, Tangerang Selatan ini terus menjadi teka-teki apakah menjadi korban pembunuhan atau memang meninggal lantaran penyebab lain. Pengungkapan penyebab kematian Bella masih dalam penyidikan di Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.
Fajar Rayu Bella Berkencan di Hotel Lewat Facebook


Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, penemuan mayat tersebut berawal ketika karyawan hotel,
house keeping
bernama Lutfi Maulana tengah mengecek kamar 301 lantaran sudah memasuki waktu batas
check out
.


"Pada saat pintu di buka sedikit masih ada perempuan yang terlihat masih tidur dengan kondisi lampu dalam keadaan gelap, karena dikira masih tidur, saksi tidak jadi masuk ke dalam kamar dan memberitahukan hal tersebut kepada teman saksi atas nama Reynaldi," ujarnya.


Sekitar pukul 13.00 WIB kemudian saksi tersebut langsung menegecek ke kamar yang berada di lantai tiga hotel yang bercat warna pink itu. Namun, saat dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam kamar, saksi langsung melaporkan ke manajer operasional  Hotel, Sali Wardana.


"Selanjutnya saksi Sali Wardana memerintahkan kedua
house keeping
bersama keamanan atas nama Bapak Bambang memeriksa kamar tersebut," ucapnya


Pada saat mereka masuk ke kamar 301 itu, didapati seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Bella itu dalam kondisi telanjang dan posisi telungkup di atas kasur.


"Di bawahan bahu belakang sampai atas pinggang tertutup selimut dan wajah tertutup rambut pada saat itu tubuh korban terlihat kuning pucat. Untuk memastikan, saksi memeriksa nadi tubuh korban sudah rasa dingin dan tidak ada denyut nadi dan pada seprai bawah wajah terdapat becak darah selanjutnya melaporkan kepada pimpinan hotel dan bimas Cipulir," kata dia.


Selain itu, dia menjelaskan, Bella diketahui
check in
di Hotel Sentra Boutique bersama seorang pria pada hari Senin tengah malam 1 Agustus 2016 sekitar pukul 23.50 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya