Ada Anak Penuh Luka Terlantar di ITC Depok

Kevin bersama anggota polisi wanita Polresta Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang bocah laki-laki, ditemukan terlantar di depan pusat perbelanjaan ITC Depok, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Agustus 2016. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga, anak itu telah mengalami tindak kekerasan. Karena, tubuh korban dipenuhi luka.

Polisi Periksa Wanita Mengaku Ibu Kevin, Bocah Terlantar

Korban yang mengaku bernama Kevin itu ditemukan seorang pengunjung ITC, Alfi Mulyani dalam kondisi sedang menangis di pinggir jalan.

"Pas saya tanya, ibu bapaknya mana? Eh, dia malah menangis. Saat itu, saya lagi menunggu jemputan enggak tega melihat anak ini, makanya saya bawa ke sini (Polres)," kata Alfi.

Bocah Penuh Luka di ITC Depok Diduga Dianiaya Psikopat

Alfi mengaku sebelum melakukan pertolongan, ia sempat melihat seorang wanita muda memakai topi dan celana jenis jin berdiri di belakang anak itu.

"Nah, pas saya dekati anak itu, si wanita tadi malah kabur. Saya panik dong ,terus saya panggil security, sebelum akhirnya kita bawa ke Polres," katanya.  

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang didapat petugas Kepolisian, bocah itu mengaku ke ITC bersama ibunya naik KRL. Dan dari hasil visum sementara, polisi mendapati ada banyak bekas luka di tubuhnya.

"Lukanya ada di kuping, di badan juga ada beberapa luka memar yang telah membiru, dan ada luka cakar di wajah, punggung, dan perut. Kasusnya saat ini, masih dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara ini adalah korban penelantaran anak," kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Selain menggali keterangan korban dan saksi, Teguh juga telah mengerahkan Satgas Srikandi, yang merupakan Satgas khusus bentukan Polresta Depok untuk penanggulangan kejahatan anak dan wanita.

"Satgas Srikandi saat ini, sedang bergerak dengan menelusuri TKP (tempat kejadian perkara) melakukan olah TKP dan menggali petunjuk di tempat ditemukannya korban. Kasus ini akan terus kami dalami dan jika ada yang merasa kenal dengan anak ini, silahkan datang ke Polresta Depok," katanya.

Saat ini, anak itu telah diamankan dan dirawat anggota Kepolisian wanita Polresta Kota Depok. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya