Sopir Ojek Uber Ditemukan Tewas Dekat Hotel Pullman

Ilustrasi/Garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Bambang Susanto (50) ditemukan tak bernyawa di depan pintu masuk Hotel Pullman, Jalan KH Agus Salim, Kamis malam, 11 Agustus 2016. Penemuan mayat tersebut menggegerkan banyak orang di sekitar hotel.

Detik-detik Pengemudi Ojek Online Meninggal saat Pesan Makanan

Bambang pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh seorang petugas keamanan setempat bernama Leonardo Pasaribu. Leonardo saat itu tengah menjalankan tugasnya sebagai seorang petugas keamanan seperti biasanya.

Bambang diketahui merupakan seorang sopir ojek online Uber. Saat itu, Bambang berhenti di sekitar lokasi usai mengantar penumpangnya ke sana.

Driver Ojol Meninggal Saat Antre Makanan, Polisi: Sakit Jantung

"Korban datang dan menurunkan penumpang di pintu masuk hotel, setelah itu korban memarkirkan motor. Tiba-tiba, korban tertidur di atas motor kemudian meninggal," kata Kapolsek Metro Menteng, Komisaris Polisi Ronald Purba saat dikonfirmasi.

Lantas, Leonardo pun langsung menghubungi aparat kepolisian atas temuannya itu. Polisi yang tiba di lokasi, kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

Viral, Pengemudi Ojek Online Tiba-tiba Tewas Saat Pesan Makanan

Diduga, Bambang tewas karena terserang penyakit jantung. Pasalnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Bambang.

"Karena sakit jantung," singkatnya menambahkan.

Pengemudi ojol tewas tertimpa pohon di kawasan Pos Pengumben, Jakbar.

Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras, Pengemudi Ojek Online Tewas

Pengemudi ojek online tertimpa pohon beringin.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2020