Jelang Renungan Suci, Petugas Telah Bersiaga di TMP Kalibata

Penjagaan ketat jelang renungan suci di Taman Kalibata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Menjelang dilakukannya renungan Suci, kegiatan rutin yang dilakukan oleh Presiden RI, Wakil Presiden RI dan para pejabat, keamanan di sekitar wilayah Taman Makam Pahlawan Kalibata diperketat. Sejumlah petugas dari kepolisian maupun TNI masih bersiaga dan mengatur lalu lintas.

Malam Renungan, Jalan Sekitar TMP Kalibata Ditutup

Pantauan VIVA.co.id malam ini, Selasa 16 Agustus 2016, sejumlah petugas polisi militer tengah mengatur lalu lintas dan membantu menyeberangkan para peserta renungan suci yang terus menerus datang. Anggota kepolisian pun terlihat menyiapkan pembatas jalan berupa cone plastik untuk jalur para pejabat serta Presiden saat datang nanti.

"Acara pukul 00.00 WIB, jadi kemungkinan Bapak Presiden dan undangan sekitar pukul 11.00-an tiba," ujar Ipda Mulyadi, seorang petugs kepolisian yang berjaga di lokasi

Lebih Sejuta Tweet Bicarakan #RI71 dan #OwiButetBisaEmas

Dipintu gerbang TMP Kalibata, beberapa petugas Paspampres juga tengah menyiapkan dua unit metal detektor yang akan digunakan seluruh peserta undangan menjelang acara dimulai. Mereka nampak berkoordinasi satu sama lain sembari menyisir lokasi.

Di tepian jalan Kalibata Raya, juga telah disiapkan rambu parkir untuk Presiden dan Wakil Presiden, rambu bertuliskan "parkir RI 1 dan RI 2 " tersebut terletak tepat di depan gerbang

Istri Kapolri Kibarkan Bendera di Bawah Laut Raja Ampat
Beragam Peringatan Hari Pahlawan

Hari Pahlawan, Jokowi Pimpin Ziarah di TMP Kalibata

Acara dimulai pukul 07.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2017