Saksi Ahli: Mata Jessica Memendam Kesedihan

Jessica Kumala Wongso di depan majelis hakim
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Profesor Ronny Nitibaskara, kriminolog Universitas Indonesia (UI) menilai, mata Jessica Kumala Wongso tidak memiliki binar seperti mata manusia pada umumnya.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Penilaian itu disampaikan Ronny di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, saat dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi ahli perkara kematian Wayan Mirna Salihin akibat racun sianida yang dibubuhkan dalam kopinya. "Matanya tidak berbinar," kata Ronny, Kamis 1 September 2016.

Ronny menuturkan, mata Jessica secara sepintas seperti berbinar, tapi jika dilihat seksama atau dibandingkan dengan mata sejumlah artis top dunia, tidad ada binar di mata Jessica "Bukan mata berbinar seperti Mel Gibson atau Julia Robert," kata Ronny.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Menurut Ronny, dari pengamatannya, yang terlihat di mata Jessica hanya sebuah kesedihan. "Satu kesedihan, pengalaman yang lalu-lalu, terus menerus ada pada dirinya," kata Ronny.

Ronny mengatakan, dia sempat memeriksa Jessica ketika diminta penyidik kepolisian membantu menyelidiki kasus kematian Wayan Mirna.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan
Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024