Korban Perampokan Pondok Indah Pulang ke Rumah

Petugas polisi mencoba memasuki rumah yang menjadi korban perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Asep Sulaiman, mantan petinggi PT Exxon Mobile Indonesia, yang sempat disandera dua orang perampok di rumahnya, Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikabarkan sudah pulang ke kediamannya. Sementara istrinya, Euis dan anaknya, Zahra masih di rumah sakit.

Setelah Perampokan, Mantan Bos Exxon Masih Mengungsi

"Pak Asep sudah ada di rumah sekarang, tinggal istri dan anaknya yang masih di rumah sakit, mungkin masih syok," kata seorang polisi yang enggan disebutkan identitasnya di halaman rumah Asep Sulaiman, Minggu,  4 September 2016.

?Pantauan VIVA.co.id, sejumlah polisi bersenjata api laras panjang tampak berjaga-jaga di depan rumah Asep. ?Terlihat ada tiga buah mobil dan dua sepeda motor diparkir di garasi rumah berlantai tiga tersebut. Beberapa kerabat Asep terlihat keluar masuk rumah tersebut.

Ada Tembakaan Saat Eks Bos ExxonMobil Disekap Perampok

Kerabat Asep, Subarkah mengatakan, kondisi Asep saat ini baik. Sementara anak dan istri Asep, masih istirahat di rumah sakit. "Kalau kondisi bapak sih sehat-sehat  saja, anak istrinya masih di RS (rumah sakit)" ujarnya.

Sebelumnya, polisi menggagalkan perampokan dan penyanderaan bersenjata api oleh AJS dan S terhadap keluarga Asep Sulaiman, di rumahnya, Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 3 September 2016.

Cari Senjata Api Tersangka, Polisi Geledah Rumah Korban

Pelaku sempat menyandera asep dan keluarganya selama sembilan jam. Petugas Polda Metro Jaya mengepung lalu meringkus kedua tersangka. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pelaku penyanderan di Pondok Indah.

2016, Pencurian Kulit Kabel hingga Perampokan Pulomas

Pelaku masih menggunakan senjata untuk melumpuhkan korban.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2016