Sandiaga Uno Kurbankan Sapi Limousin 'Carlos'

Sandiaga Uno berkurban di Idul Adha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA.co.id – Hari raya Idul Adha serentak dirayakan di seluruh Indonesia pada Senin 12 September 2016. Pada Idul Adha, bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno memilih Masjid Al Barkah di Cipete Selatan sebagai lokasi Salat Id dan juga untuk penyerahan sapi kurbannya.

Sandiaga Sebut Berpolitik Itu Butuh Uang

"Ini masjid yang kebetulan pertama mengundang kami. Ini masjid pertama yang meminta kami datang di hari raya Idul Adha ini," kata Sandiaga ketika ditemui di lokasi, Jakarta Selatan.

Di masjid ini, Sandiaga menyerahkan satu sapi berjenis limousin. Sapi berwarna cokelat itu ia beri nama Carlos.

Ini Opsi Skema Uang Muka Nol Rupiah

"Kami lakukan penyerahan di beberapa wilayah. Di sini satu sapi, jenis limousin namanya Carlos. Mudah-mudahan bisa dibagikan di daerah sekitar ini," ujar dia.

Sandiaga mengatakan, pembagian sapi sebaiknya dipusatkan di wilayah-wilayah yang masyarakatnya kurang mampu membeli daging sapi. Harga daging sapi belakangan memang menjadi momok bagi masyarakat kecil.  

Sandi Targetkan Rp27 Triliun untuk DP Rp0

"Yang paling penting untuk konsumsi masyarakat karena sapi ini banyak proteinnya ya. Apalagi sekarang harga daging sapi saya dengar paling tinggi jadi tidak terjangkau banyak orang," kata dia.

(mus)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri diskusi 'Kapan Beli Properti' di Graha Niaga Thamrin, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Sandiaga Desak Milenial Beli Properti, Jangan Cuma Traveling

Jangan travelling saja, harus pikirkan kepemilikan atau ownersip.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2018