Bocah di Pesanggrahan Diduga Diperkosa

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang anak di bawah umur berinisial ABP (12) diduga menjadi korban pemerkosaan, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

"Memang benar (ada laporan kasus itu), masih lidik (penyelidikan). Kami hati-hati, yang menjadi korban ini anak yang masih di bawah umur," kata Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Afroni Sugiarto saat dikonfirmasi, Sabtu 17 September 2016.

Polisi menerima laporan kasus tersebut Rabu, 7 September 2016. Dalam laporan polisi nomor LPB/178/IX/2016/SPKT tanggal 7 September 2016, disebutkan dugaan pemerkosaan itu diduga terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin, 5 September 2016, sekitar pukul 02.00 WIB.

Guru Ngaji asal Probolinggo Perkosa Muridnya Hingga Hamil 3 Bulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Kejadian berawal ketika korban dijemput oleh temannya, Minggu 4 September 2016, sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga larut malam, anak itu tidak kunjung pulang. Besoknya, sekitar pukul 05.00 WIB, ABP tiba-tiba datang diantar oleh temannya. Ia datang seraya menangis dan diduga dalam keadaan mabuk.

Selang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 08.00 WIB, seorang teman ABP lainnya menyambangi rumah korban. Teman korban tersebut datang untuk menemui orangtua ABP.

Geger Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

Teman korban itu, kemudian menunjukkan foto anak laki-laki dan perempuan sedang berbuat mesum. Mengetahui hal itu, orangtua korban lantas  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesanggrahan.

"Ada dua saksi yang sudah diperiksa. Kami masih nunggu keterangan ahli. Visum sudah kami  lakukan, masih menunggu hasil. Visum kami minta di Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur," ujar Afroni.

Afroni menambahkan, terduga pelaku sudah teridentifikasi dan petugas tengah mengejar pelaku. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya