Ahok Tantang PNS DKI yang akan Mendemo Dirinya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id – Mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PNS DKI yang menjadi korban kebijakan pemecatan dan mutasi, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan akan melakukan unjuk rasa besar-besaran. Kabar itu muncul beberapa hari ini di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mereka akan tergabung dalam forum birokrat.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Ahok rupanya tak gentar dengan kabar demonstrasi mantan PNS dan PNS aktif itu. Ahok bahkan menantang PNS itu untuk menunjukkan dirinya.

"Enggak berani muncul. Kalau berani muncul kan itu birokrat yang dipecat dari PNS. Itu pengecut-pengecut saja yang ngomong," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2016.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Menurut Ahok, dia tidak perlu berlaku santun terhadap PNS-PNS nakal itu. Selama menjadi Gubernur, dia mengaku telah memecat ribuan PNS dan tetap akan memberlakukan kebijakan itu terhadap PNS yang tidak disiplin.

"Kalau kamu bilang aku enggak santun, terserah Anda ngomong. Beragam orang ketemu saya mengajak foto. Itu enggak santun sama siapa? Maling-maling saja yang merasa gue enggak santun. Gue juga enggak perlu santun sama orang maling pengecut dan rasis," ujarnya.

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas
Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024