Sylvia Murni Bangga Terlahir dari Keluarga Tentara

Sylviana Murni saat silaturahmi dengan warga di Komplek Kostrad Tanah Kusir.
Sumber :
  • Viva.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Kedatangan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni ke Perumahan Kostrad Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 8 Oktober 2016, membuat warga penasaran tentang aktivitasnya.

Djarot Akan Dilantik, Sylviana Murni Ucapkan Selamat

Warakwuri yang hadir bertanya bagaimana cara Sylvi bisa membagi waktu antara pekerjaan di pemerintahan Kota Jakarta kala itu dan sebagai ibu di rumah.

Sylvi mengatakan, ia memiliki orang tua yang mengajarkannya untuk tak hanya bicara, tapi juga mempraktikkan apa yang disampaikan.

Sandiaga Uno Yakin Dipilih Pendukung Agus-Sylvi 

"Beliau (ayah Sylvi) mengajari dunia akhirat, bagaimana beliau bangun subuh, dan malam pasti ke mushala. Insya Allah saya engga ketinggalan salat malam saya. Orang tua juga mengajari tidak hanya dengan omongan tapi juga praktik," ujarnya.

"Tapi saya juga diajari ke dapur, jadi sabtu-minggu papa dan mama saya ngajarin di dapur soal bumbu. Katanya, 'Karena sehebat apa pun kamu, kamu pasti ke dapur, itu kodrat kamu sebagai perempuan. Itu terekam pada diri saya," kata Sylvi.

Roy Suryo: Demokrat Nonblok, Tapi Kader Tak Boleh Golput

Di hadapan warga, Sylvi mengaku bangga karena terlahir dari keluarga tentara yang mendidiknya agar tak menjadi pribadi yang takabur, sombong, dan riya.

 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat bertemu dengan Silviana Murni di Balai Kota.

Sylviana Murni Bertamu ke Sandi, Bicarakan Gerbang Betawi

Sylvi ingin mengundang Gubernur dan Wagub DKI di acara Gerbang Betawi

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017