Penyerang Polisi di Tangerang Sempat Pamit ke Keluarga

Penyerangan terhadap anggota polisi di Pos Lalu Lintas, di Tangerang Kota.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Sultan Aziansyah, ternyata sempat berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2016. Sebelum, dia melakukan aksi penyerangan secara brutal kepada tiga anggota polisi di Pos Polisi Cikokol, Tangerang Kota, Banten.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

"Pada hari Kamis itu, pelaku diketahui meninggalkan rumah sekitar pukul 05.30 WIB, dengan alasan katanya ingin ke Jakarta dan ada panggilan kerja," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Oktober 2016.

Kedua orang tua Sultan diketahui tinggal di Desa Lebak Wangi, Rt 003, Rw 04, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan

Boy mengatakan, keluarga sempat melihat Sultan membawa tas saat berpamitan. Namun tak diketahui apa isi dalam tas yang dibawa Sultan.

"Ketika itu memang tidak diperhatikan secara khusus oleh keluarga barang-barang yang dibawa memang terlihat membawa tas pada saat itu," katanya.

Polda Aceh Buru Penembak Pos Pol di Aceh Barat

Meski begitu, kata Boy, pihak keluarga mengaku, Sultan memang dikenal sebagai orang yang tertutup dan jarang sekali berinteraksi dengan keluarganya.

"Ya memang akhir dari hidupnya itu banyak hal-hal yang dia tidak terbuka dengan keluarga termasuk dengan lingkungannya," katanya.

Hasna Ait Boulahcen

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Bukan hanya pria, Militan Perempuan juga sanggup melakukan aksi-aksi yang sangat sadis. Dari mulai melakukan aksi bom bunh diri, mengorganisir serangan, hingga penyiksaan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023