Penembakan Pos Polisi, Polda Aceh: Tidak Ada Korban Jiwa

Polisi memperlihatkan bagian dinding pos polisi yang rusak diduga terkena tembakan di kawasan Desa Manggi, Kecamatan Panton Reue, Aceh Barat, Provinsi Aceh, Kamis, 28 Oktober 2021.
Sumber :
  • ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Winardy memastikan, tidak ada korban dalam aksi penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Pos Polisi Panton Reu kawasan Gampong Manggi, Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat, Kamis, 28 Oktober 2021 dinihari.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Tidak ada korban jiwa dan tidak korban luka-luka," kata Winardy saat dihubungi wartawan.

Menurut dia, tidak banyak anggota yang bertugas saat peristiwa penembakan itu terjadi. Tetapi, polisi yang bertugas berhasil menyelamatkan diri dengan cara tiarap. “Ada 2 personel kami yang jaga (Pospol). Namun, berhasil menghindar dengan tiarap," ujarnya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • Pixabay/stevepb

Saat ini, Winardy mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti-bukti atas peristiwa penembakan tersebut. Sementara, polisi juga belum bisa mengidentifikasi pelaku penembakannya.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Di TKP kita temukan beberapa selongsong senjata laras panjang di sekitar dinding pos polisi dan di satu unit mobil milik masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, Winardy belum bisa menjelaskan secara lengkap mengenai kronologi kejadian penembakan oleh orang tak dikenal di Pos Polisi tersebut. Karena, kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. “Kita masih olah TKP,” ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya