Ahok Ajak Dua Anaknya Main ke Eks Lokalisasi Kalijodo

Ahok bersama anak nya.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Januar Nugraha

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2016 pagi. Ahok yang memakai baju berwarna abu-abu datang pukul 09.15 WIB. Ahok berkeliling RPTRA yang dulu menjadi salah satu tempat bisnis prostitusi terbesar di Jakarta tersebut.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Kedatangannya kali ini bukan merupakan kampanye. Itulah alasan Ahok tidak memakai baju kotak-kotak seperti biasa. Tak hanya itu, saat ke Kalijodo, ia membawa serta dua anaknya yaitu Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Ahok pun langsung meninjau RPTRA yang saat ini masih dalam tahap pembangunan tersebut. Anak ketiga Ahok yaitu Daud terlihat malu-malu saat Ahok mengajaknya bermain skateboard. Dalam RPTRA ini memang tersedia area bermain skateboard.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Daud, Daud sini main skateboard diajarin sama kakak-kakaknya," kata Ahok memanggil anaknya.

Ahok dan dua anaknya mengunjungi eks lokalisasi Kalijodo

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Akhirnya, Daud pun mencoba bermain skateboard walapun berjalan hanya beberapa meter saja. Tak hanya itu, Ahok pun mencoba trek area sepeda BMX yang juga ada di RPTRA ini. Awalnya Ahok enggan mencoba dengan alasan usia yang sudah berumur. "Aduh emang usia enggak bisa bohong," usai mencoba bermain sepeda.

Hal yang sama dilakukan anak pertama Ahok yaitu Nicholas. Namun, kali ini Nicholas tampak menikmati permainan sepeda BMX dengan mengitari beberapa kali putaran trek BMX di RPTRA ini.

Ahok tengah mencoba naik sepeda di taman Kalijodo

Usai mencoba beberapa permainan dengan sang anak, Ahok pun berkeliling melihat pembangunan kawasan yang dulunya terkenal dengan sosok Daeng Aziz ini. Tak lupa ia juga meladeni permintaan warga yang memintanya untuk berfoto dan menyapa warga diseberang sungai di RPTRA tersebut. Usai satu jam melihat dan berkeliling RPTRA ini, Ahok pun bersama anak dan rombongan meninggalkan lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya