Pesan Polisi untuk Warga soal Buron Kasus Pembunuhan Pulomas

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono meminta partisipasi warga dalam menangkap satu pelaku pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, yang masih buron.

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Menurutnya, dan berdasarkan penanganan polisi beberapa hari, sampai saat ini salah seorang pelaku perampokan masih pada daftar pencarian orang (DPO) bernama Ridwan Sitorus alias Pius Pane.

"Jadi yang pertama kita sudah perintahkan anggota bekerja untuk mencari DPO tersangka perampokan itu. Kedua, kita juga sudah menebarkan DPO, dan ketiga kita mengharapkan masyarakat jika ada yang melihat untuk menghubungi kantor polisi terdekat," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu, 31 Desember 2016.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

Argo menjelaskan, Pius adalah salah seorang tersangka yang berperan menyimpan senjata api saat melakukan aksi perampokan terhadap keluarga Dody Triono.

Sementara, dalam perkembangannya, polisi hanya menemukan senjata api yang dipakai untuk merampok. Senjata api itu diambil dari rumah seorang penjual pisang bernama Ginon di kawasan Tapos, Depok.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

"Kita sedang dalami di Polres Jakarta Timur untuk dititipi senjata api itu," kata Argo.

Sebelumnya diberitakan, perampokan terjadi di rumah seorang pengusaha, Dody Triono di Jalan Pulomas Utara nomor 7, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa, 27 Desember 2016.

Pelaku pembunuhan yang diketahui didalangi Ramlan Butarbutar itu telah melakukan pembunuhan kepada 6 orang korban ketika menjalankan aksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya