Jenazah Mahasiswi Esa Unggul Dimakamkan, Ayahnya Pingsan

Jenazah Arum diturunkan ke liang lahat.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jenazah Tri Ariyani Puspo Arum – mahasiswi Universitas Esa Unggul yang ditemukan tak bernyawa Senin kemarin di rumah kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat –  Selasa siang tadi dimakamkan keluarganya.

Pakar Ungkap Alasan Airlangga Layak Jadi Cawapres Prabowo

Jenazah gadis berusia 22 tahun itu dikebumikan di TPU Kober di Jalan Al Bashor, Kramat Jati Jakarta Timur. Sebelum dimakamkan, jenazah Arum disalatkan di Musala Al Bashor.

Tangisan mengiringi prosesi pemakaman Arum. Bahkan, Kasim, ayah kandung Arum, jatuh pingsan saat melihat jenazah putrinya diturunkan ke liang lahat. Kasim akhirnya dibawa keluarga ke musala untuk diistirahatkan.

Polisi Dapat Ciri Wajah Diduga Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul

FOTO: Kasim dibawa ke musala karena pingsan saat pemakaman Arum.

Polisi Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul

Arum tewas akibat menderita luka tusuk di bagian lehernya. Jenazahnya ditemukan kemarin pagi di dalam kamar mandi rumah kos.

Kuat dugaan Arum dibunuh perampok yang menyatroni rumah kos itu. Sebab, pihak keluarga mengungkapkan ada barang berharga milik Arum yang hilang.

Meski demikian, sejauh ini kepolisian belum dapat mengungkapkan kasus itu. Sejumlah saksi telah diperiksa termasuk kekasih dan tetangga rumah kos korban.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya