Hatta Rajasa Hadiri Debat Pilkada Pakai Jaket AHY-Sylvi

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id – Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa terlihat menghadiri acara debat publik terbuka Pilkada DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2017. 

Debat Pilkada Depok, Pradi Sebut Jagoan PKS Bicara Tak Sesuai Fakta

Hatta terlihat hadir menggunakan jaket bertuliskan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Hatta tak berkata banyak saat ditanya awak media.

"Debatnya kan sedikit lagi akan dimulai, nanti lihat saja langsung," ucapnya di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2017.

Debat Pilkada, Siti Nur Aziza Sebut Tata Kota Tangsel Semrawut

Ketika ditanya apakah dirinya memberikan masukkan pada AHY-Sylvi, Hatta enggan menjawab. Hatta meminta pada masyarakat untuk melihat langsung performa Agus dan Sylvi dalam debat tersebut.

Seperti diketahui, debat terbuka pertama akan dilaksanakan di Hotel Bidakara, malam hari ini pukul 20.00-22.00 WIB. Tema yang diusung terkait pembangunan sosial ekonomi untuk Jakarta. 

Debat Pilkada, Gibran Beberkan Strategi Bangkitkan Ekonomi Solo

KPU DKI telah memilih panelis atau tim perumus materi debat. Mereka merupakan pakar di bidang masing-masing. Sementara untuk moderator debat, KPU DKI menunjuk Ira Koesno.

Metode debat dilakukan dengan cara moderator bertanya kepada pasangan calon terkait tema-tema itu. Pasangan calon harus menjawabnya. Bukan hanya itu, pasangan calon juga bisa saling bertanya satu sama lain. Dalam menjawab pertanyaan, setiap calon diberikan batasan waktu.

Debat calon wali kota dan wakil wali kota Depok 2020.

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Ingin Bangun Museum Kota

Pradi mengatakan Kota Depok banyak bangunan-bangunan bersejarah peninggalan zaman Belanda, namun tidak dimaksimalkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2020