Blusukan ke Pasar Kaget, Djarot Belanja untuk Istri

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, kampanye ke Pasar Kaget Cijantung, Sabtu, 14 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, blusukan ke Pasar Kaget di Jalan Belly, Kelurahan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu pagi, 14 Januari 2017.

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Sebelum blusukan, Djarot menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah salat subuh di Masjid Al-Ikhsan yang letaknya tak jauh dari pasar tersebut.

Di pasar, dia berbelanja sejumlah bahan pokok, seperti ubi sebanyak satu karung, beberapa buah nanas, tempe, ikan asin, dan kacang tanah.

Akhirnya, Warga Jakarta Bakal Punya Wagub Maret Nanti

Saat berbelanja, Djarot berdialog dengan pedagang dan warga di pasar itu. Salah seorang pedagang menanyakan perihal belanjaan tersebut.

"Untuk siapa pak Djarot belanjaannya?" tanya pedagang.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

“Untuk istri di rumah, bu," jawab Djarot.

Dalam kesempatan tersebut, sempat ada salah seorang pria paruh baya menghampiri pendamping Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut. Dia mengeluhkan kondisi pasar kaget yang kekurangan lahan parkir dan sempit.

"Pak, pasar sempit, tempat parkir juga kurang. Orang-orang yang pada belanja parkir sembarangan jadi halangin pemotor yang melintas. Macet jadinya pak," keluh dia pada Djarot.

Djarot yang mendengarkan keluhan itu berjanji akan menata pasar dengan memperlebar tempatnya dan menyediakan lahan parkir.

"Iya, ini harus ada tempat parkir. Saya lihat ini jalan juga macet. Pasar juga harus dilebarin, enggak bisa nih warga mau belanja tempatnya sempit. Ke depan ini harus rapi," ujar Djarot. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya