Nasir: Gubernur DKI Seperti Penguasa, bukan Pemimpin

Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Nonton bareng debat publik kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak hanya digelar di posko pemenangan Cicurug, tetapi juga di di kawasan Kalibata, dan Bukit Duri. Nobar di Kalibata bahkan semakin menarik karena dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Nasir Djamil.

Pilkada 2022 Belum Jelas, Demokrat Pede Siapkan 9 Kader ke Pilgub DKI

Nasir, yang juga juru bicara pasangan Anies-Sandi mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan warga yang turut meramaikan acara nobar, Jumat malam, 27 Januari 2017 ini. Nasir berusaha menguatkan para relawan bahwa dari beberapa survei internal, pasangan Anies-Sandi ini yang dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta.

“Warga Jakarta tidak menutup mata mereka bahwa ada progres pembangunan infrastruktur di DKI. Tapi mereka ternyata membutuhkan pemimpin yang memberikan keteladanan,” kata Nasir.

Anies Kandidat Terkuat, Survei Median: Kinerja Bagus, Bawa Perubahan

Wakil rakyat Dapil Aceh tersebut kemudian melanjutkan bahwa selama ini warga Jakarta merasakan gubernur yang seperti penguasa, dan bukan pemimpin.

“Karenanya keinginan dari Anies-Sandi adalah menjadi pemimpin yang memberikan keteladanan, pemimpin yang memersatukan,” ujar Nasir.

Persaingan DKI-1, Median: Anies Tertinggi, Elektabilitas Risma Naik
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (kedua kanan)

Bukan Cuma Demokrat, PAN Juga Sudah Siapkan Kadernya Buat Pilgub DKI

PAN siapin Bima Aria, Eko Patrio, Desy Ratnasari hingga Pasha Ungu. Mereka disiapin buat Pilgub DKI 2022.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021