Bersama Nelayan, Anies Suarakan Tolak Reklamasi

Aksi nelayan tolak reklamasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan disambut meriah para nelayan peserta "Tolak Reklamasi", di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu, 8 Februari 2017.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Anies tiba di lokasi sekitar pukul 16.25 WIB. Ia mengenakan  kemeja warna putih dipadukan celana warna krem, serta memakai peci hitam. 

Ia ditemani istrinya, Fery Farhati Ganis, yang  memakai kemeja putih dipadukan celana warna krem, serta hijab warna krem.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Setibanya di lokasi, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini langsung disambut warga yang telah lama menunggu. Sambil menyapa warga, ia langsung menuju panggung utama yang berlokasi persis di depan para nelayan tersebut. Aksi "Tolak Reklamasi" itu diikuti 150 kapal. 

Anies mengatakan, dari aksi "Tolak Reklamasi" maka akan mengembalikan keadilan di Jakarta. "Ini demonstrasi melalui kapal. Ada pesan yang tegas, yakni tolak reklamasi," katanya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Menurut Anies, ada pesan yang disampaikan dalam aksi ini yaitu warga DKI ingin pemerintahnya melindungi rakyat kecil. Mereka ingin nelayan sejahtera dan lingkungannya terjaga. (ase)
 

Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sejumlah tokoh parpol hingga tokoh nasional hadir di acara halal bihalal dan Milad PKS ke-22 di kantor DPP PKS

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024