Anies Klaim Sudah Komunikasi dengan Partai Koalisi AHY-Sylvi

Deklarasi dukungan relawan Agus-Sylviana ke pasangan calon gubernur dan wakil Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran dua Pilkada DKI 2017, Kamis (16/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menerima dukungan dari relawan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Meski dukungan relawan itu belum resmi diputuskan Partai Demokrat, Anies menerima mereka dengan senang hati. "Jadi, kalau ada relawan, siapa pun mendukung, melakukan deklarasi, lalu mereka mengundang kita, kita datang sebagaimana kalau ada relawan-relawan lain," kata Anies di Jakarta Selatan pada Rabu malam, 16 Februari 2017

Dukungan yang diberikan para relawan, kata Anies, merupakan semangat mereka sebagai warga Jakarta. Sementara dukungan tingkat partai politik (parpol), itu bukan urusan para relawan.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Kalau untuk (dukungan) politik itu adanya bukan di kita. Kalau antarpartai politik itu yang berkomunikasi yaitu pimpinan parpol," ujarnya.

Anies juga memastikan kini partai politik yang mengusungnya tengah menjalin komunikasi dengan pimpinan parpol yang mengusung pasangan Agus-Sylvian. “Kalau di partai politik itu komunikasinya antar-sekjen (sekretaris jenderal masing-masing parpol). Komunikasi itu sudah dan sedang berjalan," katanya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sejumlah tokoh parpol hingga tokoh nasional hadir di acara halal bihalal dan Milad PKS ke-22 di kantor DPP PKS

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024