DPW PPP Kubu Djan Faridz Deklarasi Dukung Anies-Sandi

DPW PPP Provinsi DKI Jakarta kubu Djan Faridz mendukung Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi DKI Jakarta kubu Djan Faridz, Minggu 12 Maret 2017, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Ketua DPW PPP Provinsi DKI Jakarta, Abraham Lunggana, atau kerap disapa Haji Lulung mengatakan, dukungan dari DPW PPP DKI Jakarta untuk paslon nomor urut tiga itu merupakan hasil dari musyawarah kerja wilayah DPW PPP DKI Jakarta yang keenam.

Lulung menegaskan, dukungan itu juga atas desakan masukan dan aspirasi dari kader, simpatisan, konstituen mulai dari tingkat pimpinan anak ranting, dewan pimpinan cabang dan dewan pimpinan wilayah PPP se-provinsi DKI Jakarta.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

"Memutuskan mendukung sepenuhnya kemenangan calon nomor tiga bapak Anies Rasyid Baswedan, dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Serta siap mengamankan pilkada di DKI Jakarta secara demografi," kata Lulung saat menyampaikan deklarasi di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai RT 10 RW 13, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 12 Maret 2017.

Selain atas aspirasi dari kader simpatisan dan konstituen PPP, Lulung menjelaskan bahwa dukungan itu juga sesuai dengan asas PPP yakni Islam, dengan berdasarkan Al-Quran dan Hadist.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

Berdasarkan pantauan, deklarasi itu dihadiri oleh paslon Anies dan Sandi. Selain itu juga dihadiri sejumlah ulama dan Kyai. 

Tak hanya itu, deklarasi yang dihadiri oleh ratusan Pengurus dan kader PPP se-provinsi DKI Jakarta juga dihadiri oleh wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi M Taufik, sejumlah anggota DPRD DKI dari fraksi Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan PPP.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020