Geledah Bedeng Liar di Kalijodo, Ini Temuan Tim Tiger

Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger), Polres Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Damawan.

VIVA.co.id – Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Jakarta Utara menemukan belasan senjata tajam, saat menggeledah sejumlah bangunan liar di kawasan Kalijodo Jakarta, Minggu dinihari, 11 Juni 2017. Operasi ini juga menyasar para pelaku mesum di lokasi tersebut. 
       
Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Dwiyono mengungkapkan, operasi yang dilakukan jajarannya merupakan bagian dari upaya cipta kondisi dengan sasaran minuman keras, senjata tajam dan penyakit masyarakat yakni seks komersial. 
       
"Dari hasil operasi ini kami temukan berbagai macam senjata tajam. Selain itu kami juga berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai (juru) parkir liar," katanya kepada VIVA.co.id.

Cerita Kompol Faruk Ciduk Pentolan Kalijodo Daeng Azis

Lebih lanjut, mantan Kapolres Depok ini mengatakan, rata-rata bedeng yang ditemukan sudah dalam keadaan kosong, ditinggal kabur penghuninya. "Karena itu sebagian sudah kami hancurkan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan," ujarnya. 
       
Dalam operasi ini, Dwiyono mengerahkan pasukan elitnya yakni Tim Tiger yang terdiri dari 31 personel. Pasukan khusus ini tak kalah garang dengan Tim Jaguar Polresta Depok yang lebih dulu dibesut Dwiyono ketika ia menjabat di sana. 
        
Dwiyono berjanji akan rutin melakukan operasi serupa untuk menekan ruang gerak pelaku kriminal dan penyakit masyarakat.

Sejumlah warga dan petugas membereskan bedeng Kalijodo

Pemkot Jakbar Duga Penghuni Kolong Tol Angke Warga Gusuran Kalijodo

Viral di media sosial sebuah perkampungan yang berada di bawah kolong Tol Angke, Jakarta Barat dengan fasilitas lengkap. Bahkan ada aliran listrik.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023