Ruko Terbakar di Jalan Sabang Bukan Kantor Layanan JNE

Kantor JNE.
Sumber :

VIVA.co.id – Pada Minggu siang, 8 Oktober 2017, sempat terjadi kebakaran di suatu ruko yang terletak di Jalan Sabang, Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat.

TNI Tonjok Polwan, JNE, Hindu Garis Keras dan Agama Siskaeee

Saat itu, menurut Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.10 WIB. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) pun dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Sebelumnya, VIVA.co.id memberitakan bahwa ruko yang terbakar adalah ruko yang digunakan untuk jasa ekspedisi JNE Express yang berada di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, dengan judul Ruko JNE di Jalan Sabang Kebakaran, 11 Unit Damkar Meluncur.

6 Fakta Tagar Boikot JNE Ramai di Twitter, Imbas Pamflet Diskriminatif

Namun, pihak JNE membantah kabar tersebut. Dari tanggapan melalui surat elektronik yang dikirim kepada VIVA.co.id, Senin, 9 Oktober 2017, pihak JNE mengatakan, "Ruko yang terbakar bukan titik layanan JNE di Jalan Sabang Jakarta Pusat seperti yang disebutkan dalam judul dan paragraf pertama artikel."

"Titik layanan atau outlet JNE di Jalan Sabang yang diberitakan tersebut statusnya dalam kondisi baik dan tetap beroperasi memberikan pelayanan kepada konsumen sampai dengan saat ini," demikian pernyataan dari pihak JNE. (ren)

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api
Kantor JNE yang berlokasi di Kelurahan Stadion, Kota Ternate terbakar

Kantor JNE Ternate Terbakar, Paket Pelanggan Ikut Hangus

Kebakaran yang terjadi di Kantor JNE, cabang Ternate yang berlokasi di Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate terjadi Senin pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021