Plh Gubernur DKI Kumpulkan Kepala Dinas Hari Ini

Panggung persiapan untuk pidato Anies-Sandi di Balai Kota.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta Saefullah dan jajaran pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menggelar Rapat Pimpinan, Senin, 16 Oktober 2017 pagi. Saefullah mengatakan, rapat itu untuk menyiapkan laporan kepada gubernur terpilih Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

Ahmad Dhani: Kata Pribumi Isu Seksi untuk Pemilu 2019

"Nanti kan Gubernur dan Wagub akan bertanya penyerapan, estimasi nanti, terakhir seperti apa, dan sarana prasarana kami laporkan," katanya di Balai Kota, Jakarta, Senin, 16 Oktober 2017. 

Untuk persiapan pelantikan, kata Saefullah, pihaknya telah menyiapkan sebuah panggung besar di Balai Kota. Di panggung itu nanti,  Anies-Sandi menyampaikan pidato politik di hadapan warga. 

JK Ungkap Sebab Jokowi-Prabowo Terbahak di Pelantikan Anies

"Jam 19.00 WIB akan ada orasi politik dari pak gubernur di depan Balai Kota, panggung ada sedikit bunyi-bunyian (musik) lah nanti," ujarnya. 

Pantuan VIVA.co.id, selain sebuah panggung besar, terdapat tenda-tenda dan kursi di depan panggung yang dipersiapkan untuk tamu undangan. Selain itu, juga terdapat ratusan karangan bunga yang menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Anies-Sandi. 

JK Bekali Anies Sebuah Buku untuk Bangun Jakarta

Hari ini, Anies Baswedan- Sandiaga Uno dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Usai dilantik di Istana Negara sore nanti, Anies berencana memberikan pidato politik di depan warga di halaman Balai Kota. 

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Tetap Menolak Gelar Sidang Paripurna

"Apa urgensinya" kata Prasetyo Edi.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017