Djarot Bakal Absen, Serah Terima Jabatan Diwakili Sekda DKI

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Serah terima jabatan gubernur DKI Jakarta dari Djarot Saiful Hidayat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan diwakili oleh pelaksana harian sekaligus Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah. 

Ahmad Dhani: Kata Pribumi Isu Seksi untuk Pemilu 2019

Berdasarkan informasi yang beredar, Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Djarot Saiful Hidayat tak akan hadir. Djarot bersama keluarga dikabarkan berlibur ke Labuan Bajo. 

"Saya karena ada jeda aja ya. Karena ada jeda kepala daerah maka sesuai dengan PP Nomor 6 2005 saya sekretaris daerah ditugaskan menjadi pelaksana harian (Gubernur)," kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta. 

JK Ungkap Sebab Jokowi-Prabowo Terbahak di Pelantikan Anies

Untuk rangkaian acara, menurut dia, pukul 17.00 WIB, Anies-Sandi dijadwalkan sudah sampai ke Balai Kota. Tiba di gerbang, mereka akan disambut dengan atraksi budaya palang pintu. 

Kemudian, ada hiburan musik berupa gambang kromong dan marawis. Anies-Sandi lalu masuk ke Balai Kota langsung ke ruang Balai Agung untuk upacara serah terima jabatan. "Mudah-mudahan sebelum jam 6 sudah selesai," ujarnya. 

JK Bekali Anies Sebuah Buku untuk Bangun Jakarta

Hari ini, Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Usai dilantik di Istana Negara, sore nanti, Anies berencana memberikan pidato politik di depan warga di halaman Balai Kota.  (one)

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Tetap Menolak Gelar Sidang Paripurna

"Apa urgensinya" kata Prasetyo Edi.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017