Berangkat Pelantikan, Sandi Tak Pakai Mobil Dinas

Wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno akan dilantik di Istana Negara, Senin, 16 Oktober 2017 sore. 

Ahmad Dhani: Kata Pribumi Isu Seksi untuk Pemilu 2019

Sandi akan memulai perjalanannya dari rumah menuju Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat lebih dulu. Dalam perjalanan itu, Sandi tak menggunakan fasilitas mobil dinas yang diberikan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, berupa mobil Lexus. 

Sandi lebih memilih menggunakan mobil pribadinya, yakni Nissan Xtrail. "Tidak (pakai mobil dinas), naik mobil yang Nissan Xtrail," kata Sandi di Kediamannya, Jalan Pulobangkeng Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

JK Ungkap Sebab Jokowi-Prabowo Terbahak di Pelantikan Anies

Sandi mengatakan, dalam pelantikan nanti tak semua keluarganya dapat memasuki ruang pelantikan. Hal itu karena undangan yang diberikan terbatas sehingga tidak semua keluarganya bisa masuk.

Sementara dua putrinya, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat, tidak dapat hadir dalam pelantikan itu. Kedua putrinya itu saat ini sedang fokus dalam pendidikannya.

JK Bekali Anies Sebuah Buku untuk Bangun Jakarta

"Karena kebetulan ujian di sana. Karena Amira semester pertama konsentrasi, dan Antira sudah tingkat ketiga diputuskan lihat live streaming saja dari Boston dan New york," ujarnya.

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Tetap Menolak Gelar Sidang Paripurna

"Apa urgensinya" kata Prasetyo Edi.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017